Selamat datang, terima kasih atas kunjungannya. Salam perdamaian

Search Engine Optimization Blog

Search Engine Optimization Blog pada dasarnya itu Hanya beberapa jenis kegiatan yang setiap blogger lakukan untuk Meningkatkan peringkat halaman web mereka! di mata Search Engine seperti Google, Yahoo, Bing, Alexa dan sebagainya Sebenarnya ada begitu banyak Search Engine yang tersedia di internet! tapi SE Terbesar bahwa setiap Blogger SEO kebutuhan, hanya Top nya 5 Search engine, sebenarnya alasannya cukup sederhana, lebih dari 90% dari lalu lintas internet dengan menggunakan mesin pencari mereka.

sebelum kita pergi lebih jauh saya pikir Anda harus membaca tentang SEO Optimasi menurut versi Google agar ketika Anda membaca artikel saya dan ingin menerapkan teknik ini Anda tidak akan mendapatkan petunjuk ketinggalan! atau memiliki segala jenis kekecewaan tanpa alasan apapun! dan selalu ingat mendapatkan halaman pertama Google, berarti membutuhkan kali dan halaman Anda tidak akan langsung muncul dalam daftar Google dengan waktu singkat, dan saya percaya! jika itu terjadi webmaster lain akan Pi55 0ff, berdasarkan pengalaman saya sebelumnya, saya mendapatkan halaman pertama Google hanya dalam waktu dua minggu dan hal berikutnya yang terjadi adalah, webmaster beberapa redirect blog saya untuk 4du1t halaman!

dan 5uCk tetapi karena aku memainkan cukup kemudian setelah pasangan seminggu mereka mulai menyerah dan melepaskan halaman saya! sehingga hasil Instan sebabnya kadangkala tidak Baik Untuk alasan keamanan! ;) Menyebabkan tidak peduli seberapa baik Anda, selalu terdapat musuh yang tidak diperkirakan! jadi itu sebabnya! akan lebih baik bagi kita untuk mengambil tindakan lambat sehingga lainnya Big Boy bisa tenang ketika halaman mereka keluar peringkat lol.

OK, sekarang mari kita waktu untuk masuk ke bisnis, maksud saya bisnis serius! di sini beberapa pertanyaan! bagaimana mendapatkan Google halaman Pertama dengan waktu kurang dan upaya? Saya tahu bahwa adalah Big Pertanyaan bagi kita semua, tetapi benar-benar mendapatkan Google Halaman Pertama tidak sulit seperti yang Anda pikirkan sebelumnya! sebab bagi saya sebenarnya cukup mudah, tentu saja tidak bagi kita semua! tapi poin saya adalah, selama kita tahu seperti apa permainan yang kami bermain, maka saya yakin, kita akan tahu dos dan tidak! memahami bagaimana Google Works pada dasarnya, tidak perlu hadiah spesial! menyebabkan apa yang anda butuhkan adalah hanya membaca dan membaca semua halaman yang berbicara tentang Search Engine Optimization untuk Blogger, mengapa? jika Anda bertanya!

pertama yang perlu kita membandingkan informasi itu, kedua kita perlu pengetahuan beberapa sebelum memulai Olimpiade, dapat Anda bayangkan jika kita melompat menjadi sesuatu yang bahkan diri kita tidak tahu cara kerjanya! karena jika itu terjadi maka kekecewaan Big satu-satunya yang pernah anda dapatkan, jadi yang lebih baik bagi Anda untuk mulai terus membaca satu halaman lain dan mulai membandingkan dan menyerap apa yang SEO pada umumnya!, optimasi tentunya dikaitkan dengan Coding hal misalnya Meta Tags Blogs, HTML php dan sebagainya, tetapi bagaimana untuk mendapatkan halaman Pertama!

satu-satunya hal yang harus Anda lakukan, hanya menjadi kreatif dan hanya itu. cukup mudah ya:) tentu saja hanya 5% dari Anda SEO aktivitas yang Anda akan mengimplementasikan untuk blog anda / situs web, namun cukup berguna untuk Meningkatkan peringkat Anda, dan ada optimasi lain seperti pada halaman dan mematikan optimasi halaman! dan optimalisasi tambahan sebelum memulai SEO blog Anda misalnya penelitian kata kunci, struktur situs, menghubungkan struktur, dan etc.but jika kita membahas dan melemparkan mereka tutorial membosankan ke artikel, saya yakin Anda akan mendapatkan tidur sebelum selesai membacanya! jadi itu sebabnya SEO dalam perspektif umum sangat penting!

0 komentar:

Posting Komentar