Selamat datang, terima kasih atas kunjungannya. Salam perdamaian

Blogspot SEO

Blogspot SEO atau optimasi di blogspot kadang-kadang bisa menjadi tugas yang paling membosankan terutama jika kita adalah anak baru di blok. tentu saja untuk pemain tua itu yang paling sederhana dan tugas termudah sebagian besar, jika kita membandingkan dengan SEO Wordpress, optimasi dengan menggunakan platform blogspot sebenarnya lebih sederhana daripada menggunakan platform WP mengapa? menyebabkan bersih dan host dengan Big Boys Ie Google sebagai pemilik Blogger, tentu saja jika kita berurusan dengan pemain besar Anda harus membuat adaptasi dengan mereka seperti kebijakan atau etc.etc! dan ada satu alasan negatif yang Anda tidak bisa berubah selamanya, jika blog Anda sudah menjadi terkenal di kalangan blogger lain, Anda masih tidak bisa menjual mereka menyebabkan tidak nya blog Anda, tapi ada satu alasan bagus mengapa Anda harus menggunakan blogspot !

di sini beberapa pertanyaan kecil untuk Anda yang menggunakan blogspot! kau tahu hampir 40% dari upaya SEO kita tergantung pada faktor-faktor Hosting, sehingga dalam bahasa Inggris berarti jika Anda host blog Anda dengan pemain besar maka anda aman! setidaknya akan indeks Big G dan mempertimbangkan blog Anda pada halaman pertama mudah daripada blogger lainnya yang mereka menyerbu A55 untuk mendapatkan halaman pertama dengan Hosting web spam;) percaya padaku Big G akan keraguan tentang kredibilitas blog Anda saat menggunakan Hosting buruk, menyebabkan kenyataannya adalah kita semua tahu bahwa Big G melihat blog kita / website dari kami IP dan bukan dari nama domain kita! jadi itulah mengapa memilih Perusahaan Hosting adalah keputusan penting untuk setiap Blogger SEO!

dan jangan heran, jika suatu hari nanti webmaster semua akan beralih mereka web hosting untuk yang Baik membersihkan hosting bahkan harga yang sangat mahal! Lagi pula saya pikir kita sudah melompat ke jauh dari konteks optimasi blogspot! Maaf tentang itu, biasanya menyebabkan beberapa orang tidak peduli tentang hal ini! jadi yang lebih baik bagi saya memberitahu Anda dari tempat pertama, menyebabkan Jika tidak, II takut di masa depan Anda akan mendapatkan banyak masalah dan mengajukan pertanyaan begitu banyak kenapa dan mengapa? yang jawabannya sangat sederhana.

anyway di sini beberapa tips Bagaimana SEO blogspot Anda dengan langkah sederhana mudah!

  1. Pada optimasi halaman
  2. mencoba untuk membuat artikel atau memberikan sesuatu yang dapat berguna bagi lain (software atau template)
  3. menulis artikel yang baik (mencoba untuk membuat orang menghabiskan waktu lebih banyak di blog Anda)
  4. jangan SPAM blogspot Anda, karena mereka akan tahu;) (tidak mempublikasikan untuk banyak artikel dalam hari maks 10)
  5. kunjungi blog lain, forum, kirimkan artikel dan sebagainya (off Optimasi halaman)
  6. sabar (tunggu sebulan, karena biasanya anda telah mendapatkan peringkat di Big G SERP)


0 komentar:

Posting Komentar